Thursday 18 July 2013

Manfaat Ludah untuk jerawat

Assalamualaikum wr.wb

 




Manfaat Ludah untuk jerawat

Tuk jerawaters...bisa di coba nih,sapa tau ampuh...

Cara cepat menghilangkan jerawat jangan selalu menggunakan bahan kimia yang diproduksi pabrik. Sebab belum tentu obat jerawat tersebut baik bagi anda, dan belum tentu juga bahan-bahan kimia penghilang jerawat tidak memiliki efek samping buat anda.
 

Sebenarnya banyak bahan-bahan alami yang lebih cepat menghilangkan jerawat di wajah.
 

Air liur anda terbukti paling ampuh menghilangkan jerawat anda, sebab air liur anda dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Memang agak jijik sich, tapi masa jijik dengan air liur sendiri. Caranya oleskan air liur anda pada bagian yang terdapat jerawatnya, lakukan 3x sehari, dalam waktu 3 hari jerawat anda akan menyusut, sebab bakteri penyebab jerawatnya mati oleh air liur.
 


kenapa?

        Menurut penelitian Dr. Nigel Benyamin asal inggris yang melakukan penelitian terhadap air liur manusia, ternyata air liur kita mengandung Nitric Oxide, yaitu suatu enzim yang dapat membunuh bakteri dan membantu luka kecil bebas infeksi.

Sahabat, sungguh tidak ada ciptaan Allah SWT yang tiada berguna. Bukankah Allah menyuru kita berdoa seperti yang tercantum dalam surah Ali'Imran ayat 191 : " Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka ".

cukup sekian dari saya,Wassalamualaikum wr.wb

Dari berbagai sumber

0 comments:

Post a Comment