Sunday 11 October 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop



Assalamualaikum Wr.Wb
Apa kabar sobar! Kembali lagi dengan saya Haidir Rusman. Kemaren saya sudah update cara menambahkan auto fokus pada foto. Untuk kali ini, saya akan memberitahu Cara Menghilangjan Jerawat Dengan Photoshop.
Untuk anda yang berjerawat, jangan khawatir tidak PD didepan kamera. Karena, tutorial ini bisa memmbantu anda untuk tampil pd di kamera. Yaps tentunya menghilangkan masalah jerawat. Namun tutorial ini bukan bersifat nyata. Tetapi hanya hilang di gambarnya saja. Hehe kalau jerawatnya mau hilang total, ya pakai pembersih atau pake obat lainya. Tapi tenang saja untuka anda yang males pake obat gituan saya sudah postingin Cara menghilangkan Jerawat Dengan Air ludah ( untuk melihat klik disini ). Cukup ampuh loh guys..ga percaya? Buktikan sendiri!. Tapi disini saya tidak akan membahas bagaimana caranya menghilangkan jerawat dengan air ludah. Tapi dengan Photoshop :D
Ok lah saya capek ngetiknya :D langsung saja ke TKP.
1) Buka Photoshop kalian
2) Cari dan Masukan foto kalian denngan klik File>Open atau tekan Ctrl+O. disini saya masih menggunakan foto tutorial kemaren.


3) Tekan Crtl+J


4) Setelah itu, hilangkan jerawat dengan Spot Healing Brush Tool. caranya klik pada bagian muka yang berjerawat.





5) Dan ini gambar setelah jerawat dihilangkan dengan Spot Healing Brush Tool.


6) Jika sudah semua simpan gambar klik File>Save atau dengan menekan Ctrl+S

Sebelum
Sesudah




0 comments:

Post a Comment